Kamis, 26 Januari 2012

Hubungan Masyarakat Untuk Usaha Kecil

ika bisnis Anda adalah kecil, itu tidak berarti bahwa Anda mampu untuk kehilangan klien. Dan - sayangnya - salah satu komentar blog atau forum yang buruk posting yang telah berhasil peringkat Google halaman 1 untuk nama merek Anda (produk, layanan, dll) serius dapat merusak penjualan Anda.

Tapi bagaimana kalau pasar saya hanya 100 klien? Aku tidak mampu untuk membayar untuk permainan PR mahal!

Untungnya Anda tidak harus membayar uang besar, karena teknologi baru ini akan membantu Anda untuk pergi melalui proses melindungi reputasi merek Anda / produk / layanan di sebagian kecil dari biaya.

Ini adalah bagaimana menjadi mungkin ...

Alih-alih menggunakan sederhana PR online, Anda dapat menggunakan PR + SEO. Bagi anda yang tidak tahu apa yang SEO berarti, ini adalah mesin pencari optimasi dan tujuan dari SEO adalah untuk mendorong suatu halaman web tertentu untuk peringkat tinggi di search engine.

Hal ini dapat terdengar aneh, tapi PR + SEO biaya KURANG yang hanya PR. Tapi ini adalah fakta.

Daripada menciptakan ton dari info, Anda dapat membuat hanya beberapa unit opini publik (artikel atau press release atau video atau forum posting atau publikasi blog atau komentar blog) dan kemudian - dengan bantuan instrumen SEO - Anda dapat mendorong unit-unit opini publik di peringkat mesin pencari. Dan Anda kontrol pada apa kata kunci Anda mendorong mereka.

Tidak lagi Anda perlu untuk membubarkan upaya, menciptakan ton dari info dan kemudian berharap bahwa cepat atau lambat akan peringkat yang baik. Sebaliknya Anda hanya membuat publikasi yang berbeda, mendorong mereka untuk kata kunci yang Anda butuhkan - dan reputasi dilindungi.

Jadi, lakukan permainan perbandingan sendiri. Di sisi, anggaran untuk pembuatan puluhan artikel, press release, media buzz (kemungkinan besar ini akan dikenakan biaya beberapa ribu USD setidaknya!) Atau hanya beberapa publikasi mendorong dengan instrumen SEO untuk halaman 1 untuk kata kunci yang Anda butuhkan (kemungkinan besar ini akan dikenakan biaya beberapa ratus dolar).

Beberapa ribu USD vs beberapa ratus USD.

Untuk pemilik bisnis kecil dengan anggaran kecil berhemat dari pilihan kemudian adalah jelas. Dan dengan beberapa-untuk-beberapa penjualan pemilik akan memberikan kompensasi biaya. Dalam hal apapun Anda akan kehilangan penjualan ini jika Anda tidak bekerja secara proaktif dan tidak "kontrol" apa yang orang lihat di search engine untuk nama merek Anda / produk / jasa.

Seperti yang Anda lihat, PR dapat hemat, asalkan hal itu dilakukan bersama-sama dengan SEO. Dan terlihat seperti kombinasi dari PR + SEO memiliki peluang besar untuk menjadi tren baru di pasar public relations.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/4842960 Budaya Konsumtif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar