Sabtu, 15 Januari 2011

10 Langkah Untuk Membantu Meningkatkan Produktivitas Usaha

10 Langkah Untuk Membantu Meningkatkan Produktivitas Usaha


Oleh Robert-Smith Berry



Bisa bisnis Anda akan mencapai lebih? Berikut adalah 10 langkah untuk membantu memberikan tingkat produktivitas dorongan dan membantu Anda memenuhi dan melampaui target Anda.

1. Hal pertama yang Anda mungkin perlu Anda lakukan adalah membatasi penggunaan pribadi dari web antara karyawan Anda. Jika staf Anda yang menghabiskan waktu di situs seperti Facebook dan Twitter, Anda mungkin ingin memperkenalkan batas atau peringatan.

2. Apakah kantor Anda di lokasi yang tepat? Banyak usaha perjuangan karena kantor mereka, menyimpan atau unit yang buruk berada. pindah mungkin tampak mahal, tapi itu bisa membayar dividen dalam jangka panjang.

3. Sangat penting untuk secara teratur meninjau prosedur dan proses perusahaan Anda berjalan melalui dalam rangka untuk mengidentifikasi cara yang lebih efisien untuk melakukan bisnis.

4. Ini juga mungkin patut meninjau pemasok Anda untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik di tempat lain.

5. Anda mungkin dapat memberikan dorongan tingkat produktivitas hanya dengan mengenal pelanggan Anda lebih baik. Dari alat media sosial untuk manajemen hubungan pelanggan, Anda mungkin dapat mengumpulkan beberapa wawasan yang berguna untuk meningkatkan tawaran Anda.

6. Jika Anda merasa kantor kebutuhan dorongan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memperkenalkan lebih rapat untuk jadwal mingguan Anda. Mereka dapat membantu menghasilkan ide-ide besar, meningkatkan keharmonisan antar-departemen dan memberikan fokus semua orang yang lebih baik.

7. Cara lain untuk mendapatkan lebih banyak dari tim Anda adalah untuk memperkenalkan workwear baru. Dari peningkatan keselamatan dan memperluas brand awareness untuk meningkatkan moral dan penampilan, bisa tahan beberapa keuntungan untuk tim Anda.

8. Apakah situs web Anda bekerja keras cukup? Hal ini dapat menjadi alat yang sangat ampuh dalam membantu Anda mencapai target Anda, jadi kinerja meninjau layak untuk melihat apakah investasi diperlukan.

9. Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan 10% ekstra keluar karyawan Anda adalah untuk memperkenalkan insentif yang lebih baik, dari bonus dan komisi untuk liburan ekstra dan lebih baik membayar lebih-waktu.

10. Jika volume panggilan ke dalam bisnis Anda telah menjadi selingan dari tugas-tugas yang lebih penting, Anda mungkin ingin memindahkan menjawab telepon Anda perlu ke call center outsourcing.

Sebuah call center outsourcing dapat menangani dengan menjawab telepon Anda sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda, memberikan Anda lebih banyak waktu untuk pekerjaan lain.

Baca artikel yang lainnya tentang :
Cara Memulai Bisnis Properti
Persiapan selama investasi mata uang
Langkah Menulis Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar